World Beyblade Organization by Fighting Spirits Inc.

Full Version: Bantuan dunk para beyblader pro sekalian!
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Halo, beyblader2 indonesia! Saya sudah lumayan lama tahu tentang beyblade, tapi saya merasa penasaran beyblade sekarang seperti apa? Saya baca review2 tentang beyblade sekarang kok kayakny tambah seru saja yah.. Eee ..saya melihat ada combo2 dll..jadi saya makin penasaran..mungkin saya akan berminat untuk masuk ke dunia beyblade lagi.. jadi tolong dijelaskan kepada saya yah tentang beyblade2 sekarang.. dimana saya bisa beli,keunggulan beyblade apa,combo2 itu apa,ada beyblade yg langka atau tidak,dll.. tolong saya dibantu yah..makasih! :3
(May. 23, 2012  3:36 PM)Lucidus Wrote: [ -> ]Halo, beyblader2 indonesia! Saya sudah lumayan lama tahu tentang beyblade, tapi saya merasa penasaran beyblade sekarang seperti apa? Saya baca review2 tentang beyblade sekarang kok kayakny tambah seru saja yah.. Eee ..saya melihat ada combo2 dll..jadi saya makin penasaran..mungkin saya akan berminat untuk masuk ke dunia beyblade lagi.. jadi tolong dijelaskan kepada saya yah tentang beyblade2 sekarang.. dimana saya bisa beli,keunggulan beyblade apa,combo2 itu apa,ada beyblade yg langka atau tidak,dll.. tolong saya dibantu yah..makasih! :3

haloo...salam kenal..
oia sebelumnya mau ngasih tau dulu nih, kalo mau nanya2 tentang beyblade bisa masuk dan post ke trit tanya jawab. terus mau nanya kombo silahkan post di konsultasi kombo..
jadi kamu biar tau nanti nya dan ga bikin trit sendiri kayak gini...

kalo soal perkembangan beyblade saat ini sih kayaknya sudah berkembang secara pesat ya menurut saya, terutama di forum WBO ini, dan sekarang ini sering diadakan turnamen seperti di jakarta dan di surabaya.sekarang ini dijepang sana sudah muncul seri terbaru dari metal saga, yaitu Metal Fight Beyblade Zero-G,yg sedang banyak dibicarakan sekarang ini.
nah kalo mau nanya lebih seputar beyblade, combo2, atau yg lain2 silahkan posting di trit nya masing2...

mungkin seklias tentang bey sekarang ini..
selanjutnya silahkan bertanya di trit Tanya Jawab...
salam bladers indo....
Halo Lucidus, selamat datang di WBO. Semoga masuk ke dunia beyblade lagi. Seperti yg bro prastyo wibowo bilang, kalo ada pertanyaan, silahkan post di 'Tanya Jawab'. Kalo sekedar mau ngobrol ttg beyblade, bisa post di 'Diskusi Umum'.